PRODUK PayTren

 

PayTren adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas PayTren dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.

a

PayTren dapat digunakan khususnya pada semua jenis Smartphone (Telepon Pintar) melalui aplikasi Android, Yahoo Massenger, Gtalk/Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS, atau dapat digunakan alternatifhandphone biasa seperti (Telepon seluler) melalui SMS biasa agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas TRENI.

Pembayaran Semua Kebutuhan Anda :

  1. ListrikPrepaid (Token Listrik), Listrik Postpaid (bulanan), Nontaglis (Tambah Daya/Pasang Baru)
  2. Jastel (Jasa Telekomunikasi) meliputi telpon rumah, TelkomSpeedy, Telkom Vision,
  3. CicilanMulti Finance (Leasing kendaraan bermotor)
  4. PDAM
  5. TV Berbayar, Internet, Asuransi, Kartu kredit, dll
  6. Voucher Pulsa Seluler GSM & CDMA
  7. Top up Smart Card seperti ; BCAFlashE-Toll Card, dll
  8. Voucher Game Online
  9. Tiket konser, tiket nonton
  10. Tiket kereta, tiket bus, tiket travel, tiket pesawat
  11. Infaq & sedekah
  12. Pendidikan (spp, pendaftaran kuliah, dll)
  13. Pajak (BPHTB, PBB, dll)

Dengan PayTren Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Semua layanan yang memanjakan Anda ini dapat dinikmati secara online dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah. Berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi PayTren:

  1. Channel pembayaran yang bermacam-macam (PayTrenon WebPayTren SMS, PayTren on Mobile Applications (Android, Blackberry, iPhone) dan PayTren YM dengan akun yang saling terintegrasi, 1 saldo dapat digunakan di semua channel pembayaran).
  2. Aplikasi sudah sangat teruji kehandalannya.
  3. Anda tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah jika hendak melakukan pembayaran tagihan Anda.
  4. Anda dapat membayarkan tagihan teman-teman Anda dimana pun mereka berada.
  5. Team supportPayTren yang ramah dan profesional siap membantu dan melayani Anda jika Anda menemui kesulitan.
  6. Anda dapat memanfaatkanPayTren untuk memulai bisnis PPOB, pembayaran dapat dilakukan dimanapun Anda berada dan kapan saja.

b

Karena setelah anda  bergabung di komunitas Treni dan melakukan pembelian lisensi  PayTren bersama kami, maka anda akan mendapatkan banyak manfaat dan kemudahan menjalankan kerja  PayTren  ini. Adapun beberapa manfaat dan kemudahan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Anda mendapatkan lisensi atau akses aplikasi  PayTren full version untuk mempermudah pembayaran – pembayaran kebutuhan anda sehari2 hanya dengan menggunakan handphone. Semua menjadi Praktis, efisien, hemat biaya, dan  waktu.
  2. Anda mendapatkan poin perdana yang dapat ditukarkan dengan produk – produk yang disediakan TRENIseperti tertera di bawah ini.Herbal Habspro, TRENI POWER penghemat BBM, Buku-buku UYM, Smartphone, dan lain-lain sesuai paket yang dipilih.
  3. Bisa berbelanja di mercant-mercant atau sesama mitra yg bergabung dengan Treni, tanpa uang cash, hanya melalui handphone. Dapat poin & cashback dari setiap belanja.
  4. Dapat akses PayTren  Academy (Pendidikan Digital  PayTren ) dari Ustadz Yusuf Mansur dan Team.
  5. Dapat bimbingan dan pelatihan bisnis via online & social media. Inilah yg membedakan gabung dengan team kami dengan yang lain.

Bagaimana caranya jika ingin daftar? silahkan baca dulu disini

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.